Dewan Perpustakaan Theodore Roosevelt direncanakan untuk semester berikutnya

Dewan Perpustakaan Theodore Roosevelt direncanakan untuk semester berikutnya
Medora, ND – dengan keputusan sekarang untuk memfokuskan upaya pada membawa Theodore Roosevelt Presidential Library ke daerah Medora, Dewan Pengawas dari Theodore Roosevelt Presiden Perpustakaan Yayasan bertemu, bersama dengan Gubernur Doug Burgom, pagi-3 Jumat, Agustus. , Di Medora untuk membahas bab berikut dalam kisah berdirinya Perpustakaan Kepresidenan dan Museum dari 26 Presiden Amerika.
Pagi itu penuh dengan presentasi yang dibuat oleh banyak kepala sub-komite yang mendukung Dewan, di mana Niles Hauschka, Ketua Subkomite Perencanaan dan Desain, memberikan presentasi tentang ruang lingkup fisik umum dan sifat proyek, yang tidak memiliki desain tertentu. . Tidak ada keputusan yang diambil di lokasi terakhirnya, formulir atau formulir pada pertemuan ini.
Semua orang ingin mengklaimnya sebagai bangunan yang indah dan itu akan menjadi bangunan yang indah karena itulah cara kerjanya, tetapi ini adalah kampus universitas, “kata Hoshka. “Kami tidak memiliki gedung, kami memiliki kampus.”
Hoshka mengatakan kampus membutuhkan bantuan baik dari komunitas bersejarah dan otoritas taman negara, karena area perencanaan utama mencakup hampir area pintu masuk taman.
Tak satu pun dari lahan di daerah perencanaan dimiliki oleh sektor swasta.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menentukan area yang layak dan survei lingkungan lengkap yang akan memuaskan mitra negara dan mitra federal tidak diketahui saat ini. Namun, proyek ini telah mendapat dukungan besar dari Menteri Dalam Negeri AS Ryan Zinke, dan dukungan ini, seperti yang disarankan oleh Gov. Burgum, mungkin bisa mempercepat proses ini.
“Kami mendapat dukungan dari Kementerian Dalam Negeri,” kata Borjum. “Mungkin kita bisa bergerak melalui operasi federal lebih cepat daripada kondisi lain karena dukungan yang kami berikan.” “Kekuatan dukungan dari sekretaris adalah indikasi yang sangat kuat bahwa kelompok ini adalah bagian dari Taman Nasional Theodore Roosevelt.”
Dukungan nasional bagus, tetapi tantangannya tetap – sepadan dengan kota Midora.
“Kami harus menetap di tempat di mana kami dapat membangun sesuatu yang kami mampu, yang dapat menghasilkan cukup kerja nasional untuk dapat berkelanjutan,” kata Bates. “Kita harus menjadi tetangga yang baik.”
Burgum mengatakan dalam sebuah wawancara setelah pertemuan bahwa efek pada Medora harus dipahami untuk bergerak maju.
“Midora adalah kota yang unik untuk daerah lain di North Dakota karena jika lebih dari 300 komunitas berbaris di North Dakota … kota kecil ini akan bersama dengan sebagian besar pengunjung,” kata Burgom.
Elemen lain dari Perpustakaan Kepresidenan adalah Dickinson, di mana perpustakaan itu semula direncanakan.
“Satu-satunya hal yang saya ingin katakan adalah bahwa kita ingin membersihkan apa yang ada di Dickinson pertama., Anda harus menjadi seseorang yang bertanggung jawab untuk kontak person yang menyumbangkan kabin untuk mencari tahu apa Khurn yang ingin mereka lakukan.” Pemimpin Richard Rander, satu-satunya wakil Dickinson di Dewan TRPLF, mengatakan. “Jika Anda ingin semuanya berjalan ke arah yang benar, ini nomor satu – nomor dua, Anda harus mengambil catatan di luar sana.”
Catatan-catatan yang dia maksud adalah catatan-catatan kerajinan tangan yang akan digunakan untuk membangun rekreasi historis kabin Roosevelt yang dibangunnya di medan yang berat. Saat ini, mereka duduk di bawah kain di dekat bekas tanah Rodeo di Universitas Dickinson.
Murray Sagspin, seorang anggota dewan, mengatakan surat-surat itu diberikan kepada para donor untuk memberi mereka kesempatan untuk memulihkan uang mereka atau menempatkan mereka dalam organisasi 501c3 yang berbeda. Dia juga akan bertemu dengan asisten jaksa, yang mewakili DSU, minggu depan untuk membahas masalah yang tersisa dengan sekolah, mencari pemulihan kompensasi untuk alasan Rodeo.
Dickinson masih memainkan peran penting dalam pengembangan proyek perpustakaan kepresidenan, dan diharapkan mendapat manfaat dari itu, menurut Burgum.
“Roosevelt dalam hidupnya, salah satu yang paling orang di muka bumi. Apakah seorang tokoh internasional. Jika saya kembali ke belakang dan aku melihat dia, Dickinson dan Medora keduanya dalam perahu yang sama. Jika Anda menempatkan pin di atasnya, menyentuh satu sama lain,” katanya Bourgem. “Saya pikir Dickinson berada dalam posisi yang sangat kuat untuk memanfaatkannya sebagai pintu gerbang ke Taman Nasional Theodore Roosevelt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *