McFeely: Kemungkinan, Anda tidak melihat kerugian Viking berikutnya

McFeely Kemungkinan, Anda tidak melihat kerugian Viking berikutnya

Satu permainan oleh pusat Buffalo Josh Allen adalah segalanya di Minnesota Viking tidak. Vital. Seksi Olahragawan. Ketakutan tidak diketahui. Joyful. Amusing. Itu Allen yang bermain di jajaran klub dan Leeming, yang telah mencapai banyak prestasi, telah membuat kesan terbaik dari Superman dekat akhir kuartal pertama dari permainan diperjuangkan oleh tim Buffalo di 27-6 kekalahan di Viking pada hari Minggu di Stadion Bank of Amerika Serikat marah, yang memecahkan garis Gelandang Minnesota Anthony Bar dekat lini tengah. Untuk pertama kalinya.

Pertunjukan ketiga yang gagal di sebuah kampanye menyebabkan jatuh, tongkat menusuk tajam lebih dalam ke mata kolektif dari Viking.

“Aku tidak mengharapkan itu dengan cara apa pun,” kata Bar di ruang ganti Viking setelah pertandingan.

Itu akan meringkas pelanggan sore ejekan 66800 ini dalam stadion, para pembuat buku di Las Vegas, dan mungkin bahkan Aunt Sally yang tidak tahu apa-apa tentang Viking, atau tagihan, atau yen atau NFL.

Alan ada di seluruh dunia di babak pertama. Dia bergegas untuk mendapatkan arahan menyelam untuk mendapatkan nilai pertama dari permainan, infiltrasi 1 yard yang lain di bawah keempat, mencapai lebar Jason Croom pemogokan TD 26 Yard, tampaknya umumnya seperti pusat nyaman pemain sempurna bermain melawan membela menakutkan dugaan Viking. Allen selesai di dua kuartal pertama dari 12 dari 19 hingga 172 meter.

Viking?

Mereka berhutang maaf padamu. Atau pengembalian uang, jika Anda menyesal cukup untuk membeli tiket untuk kegagalan ini. Untuk tim, yang dipasarkan sebagai pemenang Super Bowl, itu benar-benar untuk menyalahkan kicker yang naik yang sebelumnya digulingkan karena gagal mengalahkan Green Bay minggu lalu, suatu hal yang memalukan.

“Anda harus melakukan hal-hal tertentu untuk memenangkan pertandingan sepak bola, dan kami tidak melakukan salah satu dari mereka,” kata Adam Thellen, penerima Viking. “Itu jujur.”

Viking memasuki pertandingan sebagai kandidat 17 poin pada tagihan yang diduga. Mereka keluar dari tim yang meminta kami untuk bertanya apakah kehilangan ini lebih menjijikkan daripada bencana 41 Donat dalam pertandingan Kejuaraan NFC 2001. Atau kerugian tak terduga lainnya yang diderita oleh konsesi.

“Sulit untuk mengklasifikasikan karena saya tidak memiliki daftar di depan saya,” kata Kirk Cousins ​​dari Minnesota. “Tentu bukan yang kita inginkan.”

Faktur seharusnya menjadi salah satu pemodal NFL. Viking diyakini sebagai salah satu pemain terbaik. Namun, Minnesota tidak menunjukkan urgensi, tidak ada persiapan yang jelas, tidak ada pikiran dan tidak ada hati. Buffo kalah 47-3 di Minggu 1 ke Baltimore dan 31-20 di Minggu 2 ke Pengisi Los Angeles. Pembelaannya memberi lebih banyak poin daripada tim NFL lainnya selama dua minggu pertama musim ini.

Namun, Minnesota adalah pemain $ 84.000.000. Dia melemparkan 44 yard di babak pertama dan kehilangan dua meraba-raba pada rekaman itu. Transfer ini memberikan ladang pendek Buffalo dan mengubah tagihan menjadi poin. Sepupu Stephon Diggs dan Thielen melewatkan operan yang akan membuat drive tetap hidup.

Dengan permainan televisi nasional hingga Kamis melawan Los Rams juga digambarkan sama, Viking dapat disalahkan untuk melihat tagihan. Zimmer dan para pemainnya jelas membantah hal itu.

“Kurasa kami tidak menganggap enteng,” kata Zimmer. “Kurasa mereka keluar dan menendang tumit kita.”

Yang membuat orang bertanya-tanya apa yang lebih buruk bagi sebuah tim dengan ambisi untuk mencari judul: Apakah itu diawasi oleh lawan yang lebih rendah?

Yang pertama adalah bahwa tim dapat pulih. Tidak mudah ketika datang ke yang terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *