Pendakwa Kavanaugh akan bersaksi hari Kamis di depan Komite Kehakiman Senat

Pendakwa Kavanaugh akan bersaksi hari Kamis di depan Komite Kehakiman Senat

Senat Komite Kehakiman pada Kamis berkomitmen untuk mempertanyakan Mahkamah Agung calon Brett Kovanoh dan Christine Ford di Plassey dituduh seksual menyerang ketika mereka remaja, menurut orang-orang yang akrab dengan kesepakatan yang ditandatangani oleh para pihak pada hari Minggu.

Para pengacara mengatakan Ford dalam sebuah pernyataan, “janji kami untuk bergerak maju dalam sidang terbuka pada Kamis, September 27 pada pukul sepuluh pagi,” menunjukkan bahwa klien mereka setuju, meskipun penolakan Komisi untuk memungkinkan dia untuk berbicara dengan muncul setelah kesaksian Kavanoj atau diwawancarai dan mengatakan orang lain yang hadir di pesta di mana ia mengklaim bahwa Cavanaugh Dia menyerangnya selama awal 1980-an.

Pengacara Ford mengatakan mereka tidak diberitahu apakah senator atau senator akan mengajukan pertanyaan, meskipun itu umum selama persidangan publik untuk mengajukan pertanyaan kepada saksi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite Kehakiman Chuck Grassley, dari Iowa, Ford menerima undangan dalam pesan e-mail, menurut orang-orang yang akrab dengan isinya, juga menyatakan pengacaranya bahwa “Komisi menentukan saksi mengaku dia, dan jumlah saksi untuk memanggil, dan apa urutan kontak dan dipertanyakan. Ini tidak bisa ditawar. “

Kesepakatan itu muncul setelah hari-hari perundingan yang intens di mana pengacara Ford berusaha menunda sidang yang awalnya mencoba menetapkan tanggalnya pada hari Senin, sementara Demokrat dan Demokrat meminta FBI untuk menyelidiki tuduhannya.

Pada hari Minggu, Pemimpin Minoritas di Senat, Chuck Schumer, dikirim. N. Wai, Senator Dianne Feinstein, California, seorang Demokrat senior pada Komite Kehakiman, surat kepada Presiden Donald Trump, memintanya untuk mengarahkan FBI untuk “segera dan menyelidiki tuduhan Dr. Ford dan menyampaikan laporan ke Senat sesegera mungkin.”

Ford mengklaim bahwa ketika mereka dan Kavanoh adalah remaja, mereka menghadiri konser di Maryland di mana mereka memaksanya untuk tidur, mencoba melepas pakaiannya, dan kemudian meletakkan tangannya ke mulutnya ketika dia mencoba berteriak. Ford mengatakan teman Mark Cavajo di kabin ada di dalam ruangan selama serangan itu. Tetapi baik dia maupun siapa pun yang mengatakan bahwa mereka berada di dalam pesta tidak memiliki pengetahuan atau ingatan tentang insiden itu meskipun setidaknya satu pemikiran dia percaya Ford.

Ford mengatakan kepada Washington Post bahwa satu orang dalam upacara itu adalah seorang anak laki-laki yang disebut “BG”. Patrick J. Smith mengatakan, seorang teman Kavanoj, yang menandatangani surat dukungan, Komite Yudisial bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang partai tidak pernah melihat yang bertindak Cavanaugh tidak benar terhadap perempuan, menurut sebuah surat dari pengacara Smith mengatakan bahwa publik pada hari Minggu.

Smyth atau pengacaranya tidak menanggapi permintaan untuk komentar. Ford mengatakan, temannya, Leland Kesser, juga ada di pesta itu.

Dalam sebuah e-mail ke komite, seorang pengacara untuk Keyser menulis bahwa dia “tidak mengenal Tuan Kavanaugh dan bahwa dia tidak pernah ingat di pesta atau pertemuan mana pun dia ada.” Dalam wawancara singkat dengan The Post, Kaiser mengatakan dia tidak ingat pesta itu, tetapi dia percaya akun Ford.

Cavanaugh telah berulang kali membantah tuduhan itu dan diperkirakan akan melakukan hal yang sama pada hari Kamis. Tetapi tidak jelas apakah kesaksiannya atau Ford akan mempengaruhi sebagian besar senator, beberapa di antaranya mengatakan pada hari Minggu bahwa hanya sedikit orang yang dapat mengatakan untuk mengubah pikiran mereka tentang bagaimana memberikan suara pada pencalonannya.

“Apa yang harus saya lakukan, pergi dan hancurkan hidup orang ini atas dasar tuduhan?” Senator Lindsey Graham, RC, mengatakan di Fox News Sunday. “Saya tidak tahu kapan itu terjadi, saya tidak tahu di mana itu terjadi, dan semua orang yang disebutkan nama mereka berkenaan dengan kehadiran mengatakan bahwa hal itu tidak terjadi saya jujur. Tidak ada yang lebih, tidak, saya” m tidak akan menghancurkan kehidupan Hakim Kavanaugh ini ” .

Sementara itu, para “State of the Union” di CNN, Senator Mazi Hirono, D-Hawaii, salah satu pembela paling vokal Ford, ia kesulitan percaya Kavanaugh karena kekhawatiran tentang kredibilitas tuduhan sebelum Ford.

“Dia telah mengingkari penyangkalannya dalam konteks yang saya ketahui tentang dia tentang bagaimana menangani kasusnya,” kata Hirono. “Dia didorong oleh hasil, dia memiliki agenda yang sangat ideologis … ketidakmampuannya untuk adil dalam kasus-kasus yang mendahuluinya.

“Ada banyak tanda kurangnya kredibilitasnya,” katanya.

Demokrat menuntut agar FBI melakukan penyelidikan atas masalah ini, dan Senator Sheldon Whitehouse, d. T. Pekan lalu bahwa jika Demokrat mendapatkan kembali kendali Kongres, mereka akan terus menyelidiki klaim Ford.

Senator David Pardo dari Partai R-Ga mengatakan pada hari Minggu di NBC “Meet the Press” bahwa pemeriksaan lebih lanjut terhadap FBI tidak akan diperlukan.

“Peran mereka dalam kasus ini bukan untuk menentukan siapa yang mengatakan yang sebenarnya,” kata Perdue, menambahkan: “Saya berharap kita akan sampai pada kebenaran” selama sesi komite judisial yang diharapkan.

Maryland telah mencabut undang-undang pembatasan pada pengadilan kriminal untuk sebagian besar bentuk kekerasan seksual. Tapi Partai Republik mengatakan bahwa mendengarkan klaim pendengaran Ford lebih merupakan isyarat yang dapat mengirimkan mereka, dengan alasan bahwa bukti terlalu lemah untuk menaikkan pengadilan pidana atau perdata gugatan, atau bahkan mengamankan nota terhadap Kavanoh, seperti Graham mengatakan pada hari Minggu.

Presiden Donald Trump juga mendukung pertemuan tersebut. Namun dalam beberapa hari terakhir, dia telah secara terbuka mempertanyakan kredibilitas klaim Ford, menyarankan dalam tweet bahwa jika serangan yang diduga itu “seburuk yang dikatakannya,” tuduhan akan dibangkitkan pada saat itu.

Nasib pencalonan Kavanog kemungkinan akan tetap dengan segelintir Demokrat moderat dan Republik yang pemilihnya tidak pasti. Setidaknya satu dari suara-suara yang berayun, Senator Susan Collins, R-Maine, mengatakan pekan lalu bahwa dia “ngeri” oleh nyanyian Trump.

“Jika seorang senator Partai Republik memutuskan bahwa klaim dan pernyataan Dr. Ford adalah benar dan serius, mereka dapat membuat perbedaan besar,” kata Senator Richard Derben dari DeLay. Stephanopoulos, “dan Republikan mengatakan mereka berharap Trump tidak akan mempengaruhi tweet lagi.

“Saya meminta presiden untuk membiarkan kami mengatasi ini,” kata Graham pada hari Minggu.

Di CNN, duta besar AS untuk PBB, Nicky Haley, mengatakan sidang akan dilanjutkan tetapi “mereka harus memastikan bahwa mereka bertanggung jawab, dan mereka harus keluar dari politik.”

“Setiap terdakwa selalu berhak untuk mendengarkannya, tetapi pada saat yang sama, saya pikir terdakwa berhak untuk mendengarkannya,” kata Halley, salah satu anggota terbaik administrasi Trump. “Saya pikir mereka harus melakukan ini dengan cepat dan cepat, dan mereka harus melakukannya dengan sangat hati-hati.”

Herono menyatakan bahwa tuduhan itu telah merusak kredibilitas Kafano terlalu banyak baginya untuk mendapatkan penunjukan seumur hidup di pengadilan tertinggi di bumi.

“Kami sudah memiliki satu orang yang mencapai Mahkamah Agung di bawah awan ini,” katanya. “Kita seharusnya tidak memiliki yang lain.”

Herono merujuk pada Hakim Pengadilan Tinggi Clarence Thomas, yang dikonfirmasi pada tahun 1991 meskipun ada tuduhan oleh mantan rekannya Anita Hill bahwa Thomas berulang kali mengalami pelecehan seksual ketika mereka berada di Kementerian Pendidikan.

Senator Patty Murray, D-Wash: “sesi Anita Bukit bencana, tetapi mereka melakukan penyelidikan FBI, dan mereka memiliki saksi-saksi lain,” mereka menuduh para anggota Partai Republik Senat untuk “menentukan hasil di muka” dan pembentukan “investigasi”. Dia berkata, “Konfrontasi tentang tuduhan Ford.

“Jika Senat melakukan ini … jika mereka tidak melakukannya dengan benar, akan ada reaksi besar,” katanya mengingatkan. “Seperti Tahun Perempuan 1992 yang membawa Murray dan Diane Feinstein. Calif., Barbara Boxer, D-Calif., Dan Carol Moseley Braun, D-Ill., Ke Senat.

“Senat gagal untuk menguji pada tahun 1991,” kata Murray. “Bagaimana Senat menangani ini, dan menangani Partai Republik di Senat dengan ini, itu akan menjadi ujian untuk kali ini, pada tahun 2018, gerakan” Saya juga, “Bisakah kita lebih baik? Saya merasa bahwa kita telah gagal dalam bahwa jika kita tidak melakukannya Benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *